Skip to main content

Membuat initd di stockrom

Buat pengguna Android,khususnya pengguna Samsung GaLaxy Pocket,,Adakah yang masih memakai StockROM..??
Nah kaLi ini saya akan membagi Tutorial Membuat initd di stockrom...
Namun ada persyaratannya,,untuk seLengkapnya ada di bawah sini. ..

Syarat :
  1. HH harus sudah root.
  2. Instal busybox.
  3. Extract file rar yg saya upload, ada 2 bahan..
  4. Taruh folder gscript di lua r memory external.
  5. Instal gscript dan buka.
  6. Ada 3 pilihan, reebot phone, list sd card, dan cpu info.
  7. Klik menu, add script, load file, pilih !autos tarts blablabla, lalu save..
Pada tampilan akan muncul pilihan ke4..
Lalu pilih yg ke 4, !autostarts
jangan pijit apa"lg..
Kalo mau pijitin saya aj..
Hehe
..
Tunggu sampai selesai, maka akan tertutup sendiri..
Dan tada, init d akan muncul bila membuka rootex..
http://db.tt/98e94g1U


Thanks to
:

1. Ghian
2. Baca Yang Bener ( Bang IpuL )
3. ◄ ۞ஜ Galaxy Pocket FB Community ஜ ۞►



Comments

Popular posts from this blog

Root Samsung Galaxy Y Duos GT-S6102 Fast and Simple

Root Samsung Galaxy Y Duos GT-S6102 Fast and Simple

Pengguna android pastinya tidak asing lagi dengan "root", root adalah sebuah system akun yang memungkinkan pengguna dapat mengatur, menghapus,menambah dan memodifikasi sesuatu pada system. Dengan begitu anda dapat leluasa memodifikasi apapun file system pada android.
Kemudian bagaimana cara root Samsung Galaxy Y Duos GT-S6102 dengan mudah dan cepat cara root Samsung Galaxy Y Duos GT-S6102 cukuplah mudah, berikut step by step cara root Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102 :
Siapkan handphone Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102 kalian, pastikan terlebih dahulu baterainya masih 50% atau lebih.Download file yang akan kamu gunakan untuk root samsung galaxy young duos kamu di sini http://www.mediafire.com/download/18vanphptr653sy/update.zip, nama filenya "update.zip".Letakan file yang kamu download tadi di SD card, letakan update.zip -nya di luar saja jangan di masukan ke dalam forlder.Matikan handphone kamuKemudian masuk …

Cara Edit Bahasa APK Android Di HH / Android

Allow. .
Nubie chibi chibi chirlider mau bagi bagi ilmu nih,Cara edit Bahasa apk di android, terutama yang menggunakan hh mudah-mudahan bermanfaat dan dapat difahami buat semua, cara penyampaian nya meskipun cuma lewat teks yang saya buat ini.. .. Ok gak usah basa basi lagi Langsung download alat tempur nya dulu di sini :

Link :http://db.tt/hP05CaBR

Extract file tadi yang di dalam file zip instal satu-satu mulai dari yang pertama dari hasil extrackan tadi.
Selanjutnya,,sekarang mulai ke inti nya,.
1.) Ambil apk apa aja yang akan di Edit bahasanya,misal SystemUI.apk yang bahasa nya sedikit untuk bahan test atau uji coba. 2.) Rename systemUI.apk jadi systemUI.zip 3.) Kemudian extract pakai RootEx atau File Manager apa saja yang bisa Extrak .zip dan buat .zip lagi. 4.) Ambil > resource.arsc < copy buat folder baru nama folder terserah lalu paste kan disitu. 5.) Kemudian buka aplikasi ApkEditor.apk nya cari resource.arsc yang tadi di paste kan di folder yang anda buat 5.) Lalu t…

Gapps 2.3.x Ginggerbread Update November 2013

Sebelumnya,saya sudah berbagi Gapps atau Google Play Service untuk Android versi Ginggerbread dan ICS(Ice Cream Sandwich) yaitu ada di sini :  http://yudevo.blogspot.com/2013/08/google-play-service-for-android-gb-n-ics.html
Nah,pada kesempatan kali ini,saya akan berbagi lagi,update dari Gapps,namun hanya untuk Android versi 2.3.6 Ginggerbread.
Bahan Install :

CWM RecoveryGapps GB Update (http://www.mediafire.com/download/n005f8ib1bue16m/Gapps_GB_Update_Nov.zip)Do'a dan semangat :D
Cara instalnya pun masih sama,yaitu :
1. Masuk CWM 2. Flash Gapps 3. Wipe Data / Cache 4. Advanced - Wipe Dlvik Cache 5. Advanced - Fix Permission
6. Reboot 7. Update aplikasinya
NB : Untuk aplikasi yang FC(Force Close) bisa dihapus saja,tidak terlalu berpengaruh...

Credit :
- Baca Yang Bener

Terimakasih sudah berkunjung,semoga bermanfaat :)